Takan Pernah Allah Terlambat Menolong Hambanya

Ketika Allah punya kehendak tentu takan sulit bagi-Nya. Begitupun ketika jika ingin menolong Hamba-Nya, maka tak akan ada istilah terlambat. Namun terkadang kita sebagi hamba sering mempersalahkannya. Pertolongan Allah itu akan sangat terasa oleh seorang hamba manakala kesempitan atau kesulitan itu sudah sangat menghimpinya atau seakan-akan tidak ada jalan lain untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Disaat seperti itulah akan sangat terkenang betapa maha Pemurahnya Allah. Begitulah yang tersa saya alami hari kemarin (Selasa, 14 Agustus 2007) Ketika detik-detik menjelang penutupan pendaftaran Skripsi, dan anggaran untuk daftar belum ada, dengan ditambah beberapa persyaratan yang lainnya, yang belum terpenuhi. Ya disinilah terasa sekali peran Allah swt, dalam menolong hambanya yang tentunya pertolongan itu lewat perantara hamba Allah juga.

Terima kasih kepada temanku dan saudara-saudaraku yang telah memberikan dukungan, semoga apa yang anda lakukan mendapatkan balasan yang setimpal dari Nya. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: