Menjalankan 2 accout YM secara bersamaan

Pada kesempatan yang lalu admin telah menyajikan bagai mana memasang icon YM pada blog anda serta bagai mana kita bisa chat dengan Al-Quran.

Pada kesempatan ini tip dan trik yang admin sajikan adalah bagaimana menjalankan 2 (dua) atau lebih accout YM (yahoo massanger) yang berbeda secara bersamaan. Pada dasarnya satu accout default dapat di tambahkan dengan beberapa nama account tambahan.
Namun pada kali ini adalah bagaimana menjalankan account yang berbeda pada satu komputer secara bersamaan.

Dengan cara sederhana Anda bisa menjalankan dua account Yahoo Messager secara bersamaan, hanya dengan sedikit mengedit registry anda sudah bisa melakukannya, untuk itu ikutilah langka-langkah berikut ini :

1. Start ==>Run lalu ketik regedit
2. Pilih HKEY_CURRENT_USER ==> Software ==> yahoo ==> pager ==> Test
3. Klik kanan pada folder test pilih new ==> DWORD value lalu rename menjadi Plural lalu sesudah di rename, klik ganda dan kasih value misalnya 1, 2, 3 dan seterusnya.

Tutuplah registry editor lalu jalankan YM Anda sesudah login pertama lalu klik ganda icon YM lagi untuk Login kedua dengan user yang berbeda.

Pada contoh ini admin mencoba dengan Value=3, dan hasilnya dengan mencoba masuk 6 (enam) Account yang berbeda bisa di tampilkan secara bersama-sama pada satu komputer bahkan bisa lebih.

Jika anda belum menginstal Yahoo Massanger (YM) pada komputer, anda dapat mendomnlodnya atau anda tak perlu menginstal dan langsung cukup buka URL webnya di webmessenger.yahoo.com.

Silahkan di coba saja!!! *Telkom.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: