Jaringan Ekonomi Internet

Hari ini, bisnis internet menjadi berkembang pesat disebabkan kekuatan jaringan komunitas. Perusahaan seperti MySpace, Facebook, dan YouTube mendapatkan keuntungan jutaan dollar karena bisnisnya menjalankan jaringan komunitas yang menghasilkan iklan yang banyak, dan kesempatan pemasaran yang sangat luas. Sejalan dengan pertumbuhan jaringan komunitas, maka potensi ekonomi pemiliknya (dan perusahaan periklanannya yang menghasilkan target user/pengunjung pada suatu komunitas) juga meningkat pesat.

AGLOCO mempunyai pertanyaan sederhana : Apakah user/pengunjung yang dibangun dalam suatu komunitas mendapatkan bagian keuntungan? Berawal dari pertanyaan tersebut Agloco membangun jaringan ekonomi internet yang pertama, menghubungkan kekuatan jaringan komunitas berbasis internet dengan keuntungan member yang mempunyai kontribusi membangun komunitas.

Menjadi seorang anggota AGLOCO adalah sederhana, yaitu cukup mengisi halaman pendaftaran, (nama, usia, lokasi dan email address). Setelah Anda menjadi member/anggota, Anda akan dipersilahkan mendownload software Viewbar™. (Catatan Viewbar™ untuk sementara belum tersedia, karena sedang dalam tahap uji coba. Akan disiapkan dalam beberapa minggu mendatang, dan member akan diberitahu apabila telah tersedia)

AGLOCO menghasilkan uang dengan berbagai cara

Pencarian / searching

Setiap waktu Anda menggunakan Viewbar™ untuk melakukan searching di internet, AGLOCO menghasilkan uang dari penyedia search engine (Contohnya Google membayar sebesar rata rata $0.10 untuk setiap pencarian yang diarahkan pada search engine tersebut)

Iklan

Viewbar™ sendiri menayangkan iklan yang berdasarkan website yang Anda kunjungi. Apabila Anda melakukan klik pada iklan tersebut dan menghasilkan suatu transaksi pembelian, maka AGLOCO menerima fee referensi yang akan dibagikan pada membernya. (Catatan : Member tidak akan menerima pembayaran dari melakukan klik pada iklan, dan Viewbar™ dapat mendeteksi apabila seseorang melakukan klik iklan dengan cara yang curang)

Komisi transaksi

Banyak penjual besar membayar komisi apabila Anda mereferensikan customer yang menghasilkan transaksi pembelian. AGLOCO mengumpulkan komisi dan dibagikan pada membernya. (Contoh, Amazon membayar komisi 8,5% atau lebih untuk website yang mereferensikan pembeli). Semakin besar komunitas AGLOCO, semakin banyak komisi yang dapat dinegosiasi untuk member AGLOCO.

Distribusi perangkat lunak

Sejumlah perusahaan perangkat lunak membayar website yang mereferensikan/menganjurkan untuk download pada software release terbaru ( contohnya Adobe’s Flash dan Acrobat Reader). dan versi trial suatu program baru. Member AGLOCO tidak hanya mendapatkan akses untuk mendownload software terkini dan terbaru tersebut, mereka juga dibayar.

Distribusi jasa

Kebanyakan penyedia jasa online akan melihat komunitas AGLOCO sebagai sumber user aktif yang baru untuk jasa layanan mereka. Sebagai contoh, e-Bay, Skype, dan PayPal membayar fee untuk seseorang yang membantu mereka merekrut user aktif untuk jasa mereka.

Distribusi Produk.

Apabila member menggunakan suatu produk seperti HP, gadget teknologi tinggi, supplay peralatan kantor, kartu kredit baru, atau layanan keuangan, AGLOCO dapat mengumpulkan fee referal. Beberapa perusahaan menyediakan diskon khusus dan program cash-back.

Member AGLOCO mendapatkan uang dengan 4 cara

1. Member mendapatkan alokasi dari keuntungan AGLOCO berdasarkan penggunaan Viewbar member AGLOCO tersebut yang dihitung per bulan
2. Member mendapatkan bagian dari keuntungan AGLOCO secara menyeluruh (company based) dari penggunaan viewbar seluruh member. (cukup 5 jam dalam sebulan saat ini).
3. Member yang menggunakan sistem referensi untuk membangun komunitas AGLOCO akan mendapatkan lebih banyak pendapatan. (AGLOCO mempunyai bobot yang signifikan dan orang yang berkontribusi membesarkan komunitas akan dihargai). Kami juga memahami bahwa user yang mereferensikan kepada temannya mengenai YouTube atau MySpace atau bahkan Google perlu dihargai juga, namun tidak ada suatu sistem referensi yang tersedia untuk melakukan pelacakannya.
4. Member juga mendapat bagian dari komisi AGLOCO apabila seorang member membeli produk dan jasa dari perusahaan sponsor AGLOCO.

Mengapa saya perlu join sekarang ?

Pertama, Tidak perlu biaya untuk join dan tidak perlu waktu lama untuk join (sekitar 1 menit).
Kedua, Anda dapat berkontribusi mengembangkan komunitas dengan mereferensikan pada orang lain, hari ini juga.

Sekarang, mengundang teman Anda untuk join AGLOCO adalah mudah dan produktif. Namun Anda perlu mengundang teman Anda sebelum orang lain mendahuluinya. Ingat, semakin besar komunitas, semakin menarik AGLOCO sebagai partner bisnis potensial. Rekrut teman dan keluarga Anda melalui (Namun ingat, AGLOCO mempunyai kebijakan Anti Spam secara ketat). Gunakan Blog dan jaringan sosial Anda seperti MySpace dan Facebook untuk mengkontak teman Anda dan menganjurkan mereka untuk bergabung pada komunitas baru yang akan memberikan mereka pendapatan. Jadilah member dari Network Ekonomi Internet yang pertama di dunia!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: